Mataram : Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Mataram menyelenggarakan Yudisium semester genap di Tahun 2023. Dengan jumlah mahasiswa sebanyak 100 orang, berhasil mencapai 90% kelulusan dengan predikat Cumlaude. Acara tersebut berlangsung di Gedung Training Center UIN Mataram, Rabu (14/02/23).

Dr. Ahyar, M.Pd selaku ketua panitia yang juga Wakil Dekan I FDIK lewat sambutannya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh mahasiswa FDIK,

“Ini merupakan bagian dari kebahagiaan dan prestasi kita bersama, karena para mahasiswa yudisium dengan gambaran 90% mendapatkan nilai cumlaude,” ucap Ahyar

Sebanyak 12 mahasiswa FDIK menjadi lulusan terbaik dari setiap prodi. Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah (MD) atas nama Ulya Hilalatul Hasbi menjadi lulusan terbaik se-FDIK pada Yudisium kali ini dengan perolehan IPK sebesar 3,83.

Dekan FDIK Dr. Muhammad Saleh, MA ikut mengapresiasi seluruh mahasiswa FDIK yang mengikuti yudisium semester genap ini.

Selain mengapresiasi mahasiswa yang mengikuti yudisium, Dekan FDIK Dr. M. Saleh Ending, juga mengucapkan terima kasih kepada Kaprodi dan Sekprodi yang mau membimbing mahasiswa dalam menyelesaikan skripsinya.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa fdik yang telah mengikuti yudisium pada hari ini, juga kepada Kaprodi dan Sekprodi yang sudah mau membimbing mahasiswa dalam skripsinya,” tutup Dekan FDIK.

Share This

Share this post with your friends!