Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Mataram pada tahun 2024 kembali melaksanakan program Praktik Kerja Lapangan (PKL) Internasional Bersama dengan Universiti Sultan Zainal Abidin (UNISZA) Malaysia.

Pada kesempatan ini Rektor UIN Mataram Prof. Dr. H. Masnun, M.Ag memberikan sambutan dan Secara resmi melepas Mahasiswa Peserta PKL Internasional yg berjumlah 10 mahasiswa dari empat program studi (prodi), diantaranya Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Bimbingan Konseling Islam (BKI) dan Manajemen Dakwah (MD).(07/10/24). Mahasiswa FDIK UIN Mataram akan melaksanakan PKL Internasional mulai dari 08-31 sept 2024. Seluruh kegiatan PKL Internasional akan dilaksanakan Di Lingkungan UNISZA Malaysia.

PKL Internasional FDIK 2024 merupakan program yang dilakukan setiap tahun. Program ini menjadi bentuk visioner FDIK dalam mewujudkan Visi kampus UIN Mataram menjadi Universitas berdaya saing Internasional. Pimpinan pada Lingkungan FDIK terus berinovasi membangun jaringan dan mendukung kegiatan-kegiatan fakultas berskala Internasional.

Share This

Share this post with your friends!