Malaysia: Dosen Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Dr. Mira Mareta, M.A., raih penghargaan The Best Presenter pada International Conference on Fundamental Studies and Social Sciences 2024 (ICFASS24), bertempat di Universiti Sultan Zainal Abidin (UniSZA), Gong Badak Campus, Kuala Nerus, Terengganu, Malaysia (24/8/2024).

Penghargaan tersebut didapatkan olehnya setelah melakukan presentasi terkait riset yang dilakukannya, bertajuk “Inclusive Education and Justive for Student with Special Needs in Madrasas”, secara interaktif dan mengalahkan 140 presenter dari berberapa perguruan tinggi di Asia Tenggara.Pada kesempatan itu, peraih The Best Presenter, Dr. Mira Mareta, MA., mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bersyukur terhadap capaian yang diraih.

“Surprise banget, karena hasil riset mendapatkan atensi dan apresiasi dari peserta international conference, dan ini akan menjadi motivasi untuk melakukan riset yang lebih baik lagi yang mampu berdampak pada psychological and spiritual well-being masyarakat,” tutupnya.

Wakil Dekan II FDIK UIN Mataram.Dr. Siti Nurul Yaqinah, M. Ag., menyatakan, apresiasi dan rasa bangga yang sangat tinggi kepada Ibu Dr. Mira Mareta, MA., atas prestasinya menjadi presenter terbaik internasional. Menjadi presenter internasional terbaik merupakan momentum pertama kali diraih oleh Dosen FDIK, di tempat Bu Mira mampu bersaing dan menoreh prestasi di kancah internasional.

“Kami sangat berharap bahwa prestasi ini menjadi salah satu tiket prodi BKI untuk meraih akreditasi unggul di FDIK. Semoga prestasi ini dapat memantik semangat bagi dosen-dosen dan mahasiswa FDIK ke depannya untuk bersaing di tingkat internasional,” kata Nurul Yaqin.

Sumber: https://radiosinfoni.com/2024/08/29/dosen-bki-fdik-uin-mataram-raih-the-best-presenter-icfass24/

Share This

Share this post with your friends!