Mataram, 11 Juli 2024 – Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) Universitas Islam Negeri Mataram (UINMA) menggelar yudisium bagi 264 lulusan dari 4 Program Studi (Prodi) salah satunya adalah Jurusan Manajemen Dakwah (MD) pada hari Kamis, 11 Juli 2024 di Auditorium UINMA. Acara ini menandai pencapaian penting bagi para siswa yang telah menyelesaikan studinya dengan penuh dedikasi dan kerja keras.

Yudisium kali ini terasa istimewa karena semua lulusan Prodi MD meraih predikat cumlaude. Di antara 264 mahasiswa , 40 di antaranya berhasil meraih predikat cumlaude. Hal ini menunjukkan komitmen Jurusan MD dalam menghasilkan generasi muda yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga memiliki moral dan karakter yang baik.

Dalam perayaannya, Dekan Fakultas , Dr. H. Muhammad Saleh Ending, M.A. menyampaikan rasa bangganya atas prestasi para lulusan. Ia berpesan kepada para alumni untuk terus berkarya dan membawa nama baik almamater.

Pada yudisium kali ini, Jurusan MD juga diberikan dengan pemberian penghargaan kepada para sarjana terbaik. Nurul Hidayati dinobatkan sebagai lulusan terbaik 1 dengan IPK 3,77, Bq. Sri Maharani dinobatkan sebagai lulusan terbaik 2 dengan IPK 3,74, dan Apriliana dinobatkan sebagai lulusan terbaik 3 dengan IPK 3,73.

Yudisium kali ini merupakan momen penting bagi para lulusan, kalangan akademis, dan seluruh pihak yang terlibat. Kesuksesan para alumni menjadi bukti nyata komitmen Jurusan MD dalam menyediakan pendidikan berkualitas dan menghasilkan generasi muda yang siap berkontribusi bagi bangsa dan negara.

Share This

Share this post with your friends!