Radio Republik Indonesia (rri) Mataram mengadakan siaran langsung yang berjudul Inovasi Haji 2024 Bersama Petugas Haji mulai dari pukul 09:00 – 10:00 WITA (08/07/24)

Pada siaran kali ini mengundang dua narasumber yakni Dr. H. Muhammad Saleh Ending, M.A. selaku Petugas Jamaah Haji 2024, Dr. H. Ahmad Asyari, M. Pd. sebagai Jamaah Haji 2024 dan Yunia Hermawati sebagai Presenter Siaran kali ini. Kemudian dilanjutkan dengan wawancara masing-masing narasumber mengenai pengalaman selama bertugas dan menunaikan ibadah haji. “Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah terutama kementerian agama dan seluruh jajarannya karena Haji yang dilakukan pada tahun 2024 ini kami merasakan memiliki pelayanan yang sangat baik dan menarik karena dari pendaftaran sampai keberangkatan kemudian penyambutan alhamdulillah pelayanan begitu baik dan begitu bagus” kata Dr. H. Ahmad Asyari, M. Pd. sebagai Jamaah Haji 2024.

Lalu disambung oleh narasumber kedua yakni Dr. H. Muhammad Saleh Ending, M.A selaku Petugas Haji 2024 “Alhamdulillah semua jamaah sudah sampai disini dari jumlah 393 orang yang berangkat untuk menunaikan ibadah haji di 2024 ini dan kembali juga semuanya ke Indonesia 393 orang, banyak pengalaman karena kita langsung bersentuhan dengan jamaah-jamaah kita karena memang jamaah kita ini ada yang lanjut usia (Lansia) 60 tahun ke atas kemudian ada juga jamaah kita yang resiko tinggi (Resti) ada juga yang memaki kursi roda nah ini yang kita dampingi terus dari semenjak pemberangkatan sampai ke madinah” pungkasnya.

Untuk video selengkapnya kunjungi channel youtube rri Mataram Official dengan klik saluran video dibawah ini.

Share This

Share this post with your friends!