Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram menerima Tim Auditor Internal Lembaga Penjamin Mutu Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, di mana tim Auditor diterima langsung di Aula FDIK UIN Mataram oleh Bapak Dr. Ahyar, M.Pd selaku Plt. Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Ibu Dr. Siti Nurul Yaqinah, M.Ag selaku Wakil Dekan II, dan Ibu Hj. Nurul Khaerani, M.Pd selaku Kabag FDIK, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Dr. Najamuddin, M.Si dan Sekretaris Prodi Hj.Athik Hidayatul Ummah, M.Pd.,M.Si,. Ketua Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam, Zaenuddin Amrullah, MA., Sekretaris Prodi MD, Novia Suhastini, M.Si. Ketua Program Studi Bimbingan Konseling Islam Dr. Mira Mareta, M.A., Sekretaris Prodi BKI Samsul Hadi, M.Pd., dan Ketua Program Studi Manajemen Dakwah M. Syouki, M.Si. dan Sekretaris Prodi Siti Aminah, M.Si. Tim Gugus Mutu Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Mataram M. Iqbal, M.Pd., Gemuh Surya Wahyudi, M.A., Rabu (05/06/2024).

Rangkaian acara tersebut diawali oleh penerimaan dan pembukaan oleh Plt. Dekan Dr. Ahyar, M.Pd. Beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tim Auditor di FDIK. Beliau memandang kegiatan ini sangat positif dan sekaligus sebagai kegiatan check and balancing terhadap kerja-kerja akademik Fakultas dan hasil audit sebagai bahan evaluasi fakultas untuk meningkatkan kualitas layanan semakin baik dan tertib, tertib administrasi, tertib dokumen, dan tertib pertanggungjawaban.

Sementara Ketua Tim audit Dr. ALfira Mulya Astuti, M.Si., menyampaikan bahwa kehadiran kami bukan untuk mencari kelemahan atau kesalahan melainkan kehadiran kami untuk memastikan semua proses kegiatan Fakultas berjalan sesuai dengan rencana. Kami adalah mitra Fakultas, Auditor saling bersinergi dan berkolarasi dengan auditie. Kegiatan ini, kami bagi menjadi dua sesi, sesi pertama; audit internal pada tingkat fakultas atau dengan pimpinan Fakultas (Dekan, Wakil Dekan, Kabag TU), dan sesi kedua; audit internal pada tingkat program studi diantaranya Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Program Studi Pengembangan Masyarakat Islam, Program Studi Bimbingan Konseling Islam, dan Program Studi Manajemen Dakwah. Tim Auditor Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi diturunkan Dr. Alfira Mulya Astuti, M.Si selaku Ketua dan anggotanya Shofia Mauziatun Hasanah, M.Ei, Syarifatul Mubarak, M.Pd., Novia Suhastini, M.Si, dan Muh. Wahyudi, M.Pd.

Share This

Share this post with your friends!