Mataram, 05/6/2024: UIN Mataram melakukan Audit Internal melalui Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) untuk Sertifikasi Internasional Fakultas dan Universitas ISO.Audit berlangsung secara serentak pada bulan Juni 2024, yang dimana Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi dalam hal ini Program Studi KPI mendapatkan jadwal pada Rabu, 5 Juni 2024 di Gedung Lantai 3 FDIK.

Pelaksanaan audit dihadiri langsung oleh Tim Auditor LPM UIN Mataram Dr. Alfira selaku Ketua Tim Auditor, Dr. Najamudin selaku Ketua Prodi KPI dan didampingi beberapa dosen KPI lainnya.Ketua Prodi KPI menegaskan bahwa seiring berjalannya waktu tentu Prodi KPI terus membenahi mutu dan kualitas pelayanan maupun administrasinya. Ini sebagai pertanda pembenahan demi kemajuan institusi.

“Kami dari Prodi KPI tentu dari waktu ke waktu terus berbenah menata mutu dan kualitas pelayanan kami kepada Mahasiswa, bahkan penataan administrasi Prodi KPI terus rapi. Ini sebagai wujud pembenahan menuju institusi yang bertata kelola yang baik.” Ungkapnya.

Najamudin selaku Kajur KPI.Disisi yang sama Ketua Tim Auditor Dr. Alfira menyampaikan bahwa pelaksanaan audit internal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses pelayanan dan administrasi berjalan berdasarkan tata kelola institusi yang berintegritas guna mewujudkan UIN Mataram yang berdaya saing di level Internasional dan Nasional.

“Audit Internal ISO sebagai metode untuk memastikan bahwa institusi kita UIN Mataram betul-betul berada pada rel pelayanan dan tata kelola administrasi yang baik. Sebagai wujud persiapan menuju UIN yang berdaya saing level Internasional maupun Nasional.” Ungkapnya.

Semoga institusi kita UIN Mataram semakin maju dan berdaya saing di level Internasional.

Share This

Share this post with your friends!